Toki keras dengan bahasa.Sayang aaah.!

Kekuatan pribadi seseorang dilihat dari pemikirannya, kuat lemahnya pikiran seseorang bisa di identifikasi berdasarkan apa yang dibicarakannya.

Orang-orang dengan pemikiran tajam memperbincangkan ide-ide tentang bagaimana cara memecahkan masalah dan mengubah dunia, Orang-orang seperti ini berpikir visioner, memecahkan masalah pada zamannya untuk membawa perubahan di masa depan. 

Untuk memecahkan masalah dan menciptakan sesuatu hal yang menurut orang adalah terbaik, dan adalah keterampilan hebat bagi pengembangan pribadi menuju kesuksesan. Jika Bersama Mereka dengan tipe seperti ini, adalah para penemu,penggagas, pencetus sesuatu yang baru.

Dan lebih sulit untuk membicarakan hal-hal dan peristiwa-peristiwa karena ini memerlukan sejumlah kecerdasan, refleksi dan informasi. Agar bisa membicarakan hal atau peristiwa, kita harus mempunyai pengetahuan terlebih dahulu mengenai hal tersebut.

Isu-isu yang berkembang akan diperbincangkan dan melahirkan berbagai versi yang menimbulkan kontroversi, mengkritik berbagai versi tersebut dari persepsinya masing-masing. Orang seperti ini sering kita jumpai pada televisi yang disebut sebagai pengamat yang menyampaikan opininya terhadap isu yang ada.

Sebaliknya, memang lebih mudah untuk membicarakan orang, karena sangat banyak komentar tak enak yang muncul secara spontan terhadap pribadi seseorang yang dibicarakan, karena orang tersebut belum membuahkan pikiran yang sehat. 

Dan Mengenali dan mengetahui cara kita berbicara, agar didalamnya dapat menolong kita untuk mengetahui apakah pikiran kita kuat atau lemah. Perhatikan pikiran dan kata-katamu jika kamu ingin membangun kesuksesan dalam setiap urusan dan kehidupan pribadimu.

Salam

Credit: Berliy Tenouye/DogaiyePost

Post a Comment

Previous Post Next Post