Aktivitas Penjualan buahan dan minuman dari
Seksi Usaha Dana Natal Panitia Natal IPMAMI Jakarta Tahun 2020 (Doc. Dete Magal/CR)


JAKARTA, DOGAIYEPOST.COM--Dalam rangkah  menunjang terlaksananya perayaan Natal bersama, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa/I Mimika (IPMAMI) Korwil Jakarta, menjalankan berbagai kegiatan mulai dari penjualan bebuahan dan aneka rasa minuman.


Buah yang dijual adalah Buah Pinang, Mentimun, dan Pepaya, sementara menu minuman diantaranya Jus marimas dan nutrisari dengan berbagai rasa, ada rasa anggur, jeruk, manga, dan lainnya.


Usaha-usaha penjualan bebuahan dan meminuman dan lainnya merupakan realisasi dari pada keputusan bersama dalam rapat umum pada bulan Oktober guna memperkuat dana demi menyukseskan perayaan bulan kelahiran sang Juruselamat Kristus Yesus pembawa damai.


Panjaringan dana melalui penjualan ini dilakukan setelah  Ikiau Jawame terpilih sebagai Panitia Natal IPMAMI Jakarta 2020/2021 dalam forum yang terbuka. Kurang lebih kegiatan penjualan ini berjalan semenjak terpilihnya panitia hingga sekarang masih eksis mengembangkan sayap usaha pencarian dana.


Badan Panitia memastikan kegiatan penjualan ini akan diakhiri pada bulan Desember pada pekan pertama. Besar harapan Panitia agar natal bersama 2020/2021 berjalan dengan lancar dan meriah.


Pewarta: Dete Magal)*


Post a Comment

Previous Post Next Post