Melalui RUJ Pdt. Zakarias Nawipa, S.Pak Menjadi Gembala Sidang Antiokhia Sentani - Dogaiye Post

Breaking

Home Top Ad

No Dialog; Yes Referendum

SEGERA

Bebaskan Tahanan Politik Papua

Sunday, November 8, 2020

Melalui RUJ Pdt. Zakarias Nawipa, S.Pak Menjadi Gembala Sidang Antiokhia Sentani


 

Rapat umum Jemaat (RUJ) Antiokhia Sentani, Jayapura. (Doc:HG/DP)

JAYAPURA, DOGAIYEPOST.COM-Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua, Klasis Jayapura, Jemaat Antiokhia Sentani, menggelar Rapat Umum Jemaat (RUJ) ke III  untuk Menyusun Program Kerja (Proker) Jemaat meliputi Doa, Daya, Dana, dan Data (D4) dilanjutkan dengan pemilihan  dan akhirnya Pendeta Zakarias Nawipa, S.Pak dipiliih dan ditetapkan sebagai gembala jemaat tersebut.  Rapat Umum Jemaat ini dilangsungkan selama dua hari berturut-turut, (Juma’at 06 s/d Sabtu 07 November 2020) di Gedung gereja Jemaat Antiokhia Abeale, Sentani.


Dalam Rapat Umum Jemaat (RUJ) yang adalah forum tertinggi Jemaat telah merumuskan dan menetapkan berbagai program prioritas untuk diimplementasikan pada periode berjalan 2020-2025.


Pada hari pertama sebelum memulai RUJ diawali dengan ibadah singkat; disana turut  hadir pula Ketua Klasis Jayapura Yusak Pekei, S.Th untuk memberikan seminar mengenai  Kepemimpinan, Administrasi, dan Berorganisasi.


Pemilihan Panitia penyelenggara RUJ ini dipilih dengan metode demokratis  dan dipartisipasi oleh umat Jemaat Antiokhia Sentani, dan dilantik  oleh Badan Pengurus Jemaat (BPJ) pada awal tahun 2020 jauh sebelum wabah covid merambah ke seluruh pelosok  tetapi kemudian menjelang beberapa bulan covid malah menjadi momok di tengah-tengah masyarakat luas akhirnya semua aktivitas kepanitaan sempat stagnan akan tetapi gerakan dan semangat untuk menyelenggarakan RUJ tetap membara sehingga kerinduan untuk terselenggara RUJ terwujud dengan  aman, lancar, damai, dan sejahtera di bawah otoritas Allah Tritunggal.

 

Pewarta: Demianus Obaipa

Editor:Yubal A. Nawipa

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Terimakasih anda sudah bagikan