Foto: Sahat acara Pengucapan Syukur Bersama Wisudawati. Adolyana Magal S.AP dan Lina T Yoemal S.Kep. Bertempat Di PMKRI Jakarta Pusat.29/11/2020.

 Jakarta_Dogaiyepost.com- Seusai Wisuda 2 Mahasiswa Anggota IPMAMI Jakarta, melakukan Ibadah pengucapan syukur bersama. Bertempat di PMKRI Jakarta Pusat Pada hari Minggu 29 Novomber 2020.

Gelar Wisuda atas Nama Adolyana Magal S.AP dan Lina T Yolemal.S.Kep di Universitas Nasional(UNAS) Jakarta Selatan. Minggu 29 Novomber 2020. Dan Kedua wisudawati Melakukan Pengucapan Syukur Bersama di PMKRI Jakarta selatan.

Dan juga Kedua orang Tua Hadir untuk. mengikuti Acara Wisuda

Kesaksian Adolyana Magal S.AP Mengucapkan Banyak Terimakasih kepada Tuhan karena Telah menolong dan Membimbing saya sehingga saya dapat Menyelesaikan Wisuda, dan Terimakasih banyak Juga Kepada  Orang Tua saya yang telah hadir di Jakarta untuk mengikuti acara Wisuda saya.

"Terimakasih Juga kepada Teman-Teman dan kaka-kaka yang suda bersama melewati hari-hari yang penuh dengan Canda dan tawa di Kota Rantau Jakarta". Kata Adolyana Magal.S AP

Dan Ucapat Kesaksian hati dari. Lina T Yolemal S.Kep. Kata Lina"Terimakasih banyak kepada Tuhan dan Terimakasih Banyak juga Kepada Kedua Orang Tua yang suda banyak Membimbing dan menjadi Motivasih Hidup untuk saya.

"Merantau mencari Ilmu yang disebut Gelar Sarjana memang Butuh proses dan perjuangan, Dan harus tetap tekatkan Hati kepada Tuhan dan Belajar, Agar kita dapat menyelasaikan Perguruan Tinggi Kita dengan Baik"Tutupnya.

Dan Seluruh Mahasiswa Papua Mengucapkan. Selamat Sukses kepada Kedua Wisudawan Anggota IPMAMI Jakarta.

Credit: Berliy Tenouye/Dogaiyepost




Post a Comment

Previous Post Next Post