SECARA RESMI UNIVERSITAS KAKI ABU (UNIKAB) BUKA PENDAFTARAN MAHASISWA/I GELOMBANG PERTAMA 2020 DI JAYAPURA PAPUA - Dogaiye Post

Breaking

Home Top Ad

No Dialog; Yes Referendum

SEGERA

Bebaskan Tahanan Politik Papua

Friday, July 17, 2020

SECARA RESMI UNIVERSITAS KAKI ABU (UNIKAB) BUKA PENDAFTARAN MAHASISWA/I GELOMBANG PERTAMA 2020 DI JAYAPURA PAPUA


Gambar brosur pendaftaran universitas kaki abu (UNIKAB) Abepura doc: Albert Yatipai/ dogaiye post /DP


DOGAIYE POST.COM Jayapura- Universitas kaki abu (UNIKAB) buka pendaftaran mahasiswa baru Secara resmi(18/07/2020).

"Untuk pertama kalinya, universitas kaki abu (UNIKAB) buka pendaftaran mahasiswa baru tahun 2020"
"Unikab news, Yayasan cinta kasih, Universitas Kaki Abu (UNIKAB) West Papua untuk pertama kalinya membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2020 bagi para pelajar, mahasiswa dan pengangguran yang berdomisili di port Numbay Jayapura Papua"
Melalui brosur penerimaan mahasiswa baru universitas kaki abu yang beredar di media sosial beberapa hari ini Yang lalu dijelaskan, pendaftaran mahasiswa baru universitas kaki abu di buka dalam dua (2) gelombang.

Gelombang I di buka pada 17-23 Juli dan gelombang II   lanjut tanggal 25-30 Juli mendatang.

Mahasiswa baru yang mendaftar akan mengemban kuliah dalam beberapa fakultas, diantaranya fakultas jalanan, fakultas gila, fakultas menghayal, fakultas cinta, fakultas kumis kotor, fakultas penderitaan, fakultas seni budaya, fakultas sejarah dan fakultas jiwa.

Selanjutnya, para mahasiswa akan mengemban program studi yang dibagi kedalam kategori mata kuliah wajib, yakni sejarah Papua, sejarah Indonesia, sejarah dunia, antropologi Melanesia, filsafat dasar (Papua), bahasa Melanesia/nation, dan teologi dasar/Papua. Selanjutnya, mata kuliah terapan terdiri dari public speaking, ret-ret, analisis sosial (ansos) dan aksioma.
Dalam brosur itu juga terterah nomor ponsel panitia, yaitu pane : 085354131439 dan ipar : 081248829751 untuk keperluan formulir, juga biaya pendaftaran sebesar Rp. 20.000.

Yayasan Cinta Kasih dan Universitas kaki abu (UNIKAB) adalah kumpulan mahasiswa, pelajar dan pemuda-pemudi Papua yang selama ini berjuang untuk saling berbagi pikiran ,perasaan dan pemahaman tentang sebuah persatuan yang menciptakan sebuah perjuangan yang berdasarkan pada nilai serta makna cinta yang utuh bagi perjuangan Papua dalam satu rasa yang sama sebagai bangsa Melanesia di Papua barat saat ini di tengah arus modernisasi yang mengancam eksistensi budaya dan adat istiadat sebagai harkat, martabat dan jati diri Manusia Papua di atas negerinya.

Pewarta : Albert Yatipai
Editor      : admin

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Terimakasih anda sudah bagikan