KLASIS KEBO KOORDINATOR PANIAI TELAH GELAR HUT YANG KE 61 TAHUN 2020. - Dogaiye Post

Breaking

Home Top Ad

No Dialog; Yes Referendum

SEGERA

Bebaskan Tahanan Politik Papua

Saturday, July 18, 2020

KLASIS KEBO KOORDINATOR PANIAI TELAH GELAR HUT YANG KE 61 TAHUN 2020.


Fhoto  Pemotongan Kue Ulang Tahun saat kegiatan HUT Klasis kebo koordinator paniai timur doc:Jakc T Gob/DOGAIYE POST/DP.


DOGAIYE POST.COM-paniai_ gereja kemah Injil (Kingmi) di tanah Papua
Klasis kebo koordinator paniai timur, merayakan dan Memperingati HUT Yang Ke-61 Tahun di kebo (18/07/2020).

Klasis Kebo Yang Ke-61 mulai dari 18 Juli 1959-18 Juli 2020.
(18 Juli 1959) adalah hari cetus atau hari HUT Klasis kebo  paniai Utara.
"Sambung nya.

Dalam kesempatan ini, lapisan umat Tuhan saksikan dan rayakan HUT ke 61 Tahun secara bersama.

Komponen umat Tuhan, menghadiri,  saksikan dan beberapa klasis datang hadir saksikan, di antaranya;dari Klasis paniai timur, paniai Barat, Klasis kadiyade, Klasis tage, Klasis paniai barat, Klasis aga timur, Klasis Bedu dan lain-lain sesuai undangan.

Para umatnya dapat bekerja untuk melayani TUHAN dan bertumbuh didalam Iman kepercayaan kita melalui Injil Empat Berganda menjadi tolak ukur untuk  merebut kerajaan surga yang kekal bagi Umat manusia.

Ketua Klasis Kebo mengundang perwakilan dari Klasis Paniai untuk merayakan rasa damai dan sukacita bersama di dalam Kristsus diantara sesama umat ciptaan Tuhan yang maha esa.

Konsumsi berkat Jasmani dan Rohani terus dilimpahi Umat-Nya dengan adanya sumber Ikan dari Gebado, Tamobado dan Biabado yang menjadi berkat kekhususan selama ini.
diambil dalam rangka perayaan HUT Klasis Kebo,Dan senang hati menyambut seluruh umat Tuhan yang akan saksikan  kegiatan HUT KE-61
"Berikut nya.

Informasi yang dihimpun ribuan umat Gereja Kemah Injil dalam kegiatan HUT Klasis Kebo Yang Ke-61 ini, beberapa Klasis dari Koordinator Paniai Timur ikut hadir.


Perayaan ini dipimpin oleh  Ketua Koordinator Paniai Bapak Pdt. Gerard Gobay. Pemberitaan Injil Kristus diambil dalam kitab (Yohanes 15:1-7 dan Kolose 1: 17-27) dengan Thema, UTAMAKAN YESUS DALAM KEHIDUPAN. Dengan kotbah ini seluruh umat dari masing-masing Klasis membawa berkat rohani setelah dinikmati berkat jasmani.
"Sambung nya".
Mereka juga membahas beberapa agenda dalam rangka HUT kali ini diantaranya, Agenda Konfrensi Tahun 2021, Sejarah Kedatangan Para Misionaris di Paniai, pengumpulan data, dan serba-serbi.

Informasi diterima terkait pengumpulan data senilai Rp. 260.000.000 dari berbagai sumbangan dari beberapa Klasis. Sumbangan lainnya dari Gereja Katolik Roma Paroki Sang Kristus Raja menyerahkan senilai RP. 3.606.000 pada saat acara berlangsung.

Acara syukuran untuk kebutuhan jasmani dirayakan dengan 11 Ekor babi. 5 Ekor babi sumbangan dari Bapak Wakil Bupati Paniai, kemudiaan 6 ekor lainnya sumbangan dari janji Iman.
 Setelah rama tama Umat meninggalkan Kebo dan pulang ke masing-masing Klasis melalui Transportasi Speed Boat, dan jalan Kaki.

Kemudian Informasi yang lain yang dihimpun dengan adanya HUT Ke-61 Tahun Klasis Kebo Paniai yang berdomisili di Timika juga menyambut perayaan dan memperingati jasa-jasa perjuangan Misionaris membawa berita kebenaran.

Upacara syukuran dipimpin Ketua Klasis Timika, Pdt Henokh Nawipa di Sempan Jayanti, Timika-Papua pada tanggal (18/07/2020). Dengan saluran berkat Rohani dan Jasmani umat merasa bangga dengan kehadiran Gereja Kemah Injil Papua, lebih khusus di Paniai Kebo dengan adanya HUT Klasis Yang Ke-61 Tahun.

Kami menyampaikan banyak terima kasih atas sumbangan Kebutuhan Rohani dan Jasmani dalam rangka mensukseskan HUT Klasis Kebo Yang Ke-61 Tahun. Dan Tuhan memberkati para Umat dari berbagai Klasis dari Koordinator Paniai Timur dan Sumbangan dari Umat Gereja Katolik Roma juga Ikut serta dalam proses pembanguna Gereja dan Pastori lainnya melalui relasi keimanan untuk menyambut kegiatan Konfrensi Tahun 2021.

Semoga Tuhan mengasihi dan memberkati para umatnya dalam kondisi penantian Kristus yang akan datang sebagai Raja diatas Segala Raja di bumi menuju Taman Firadaus. Akhir kata selamat merayakan dan memperingati HUT Klasis Kebo Yang Ke-61 Tahun dari 18 July 1959 sampai 18 July 2020 dimanapun Umat TUHAN berada.

Pewarta : Jakc T Gob
Editor      : admin

3 comments:

Post Bottom Ad

Terimakasih anda sudah bagikan