IPPMMAR WUBWE SE-JAYAPURA, Gelar Pembubaran Panitia RAKER KE I Sekaligus Melantik Panitia Orientasi "MABA" - Dogaiye Post

Breaking

Home Top Ad

No Dialog; Yes Referendum

SEGERA

Bebaskan Tahanan Politik Papua

Saturday, July 4, 2020

IPPMMAR WUBWE SE-JAYAPURA, Gelar Pembubaran Panitia RAKER KE I Sekaligus Melantik Panitia Orientasi "MABA"

 Foto bersama di Sekretariat IPPMMAR WUBWE
usai melaksanakan kegiatan Pembubaran dan pelantikan. Doc.Hans Gobay/DP




Jayapura,DP-Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Masyarakat Rayon Wegamo, Ugamo, Boba, Woge, dan Egeida, atau IPPMMAR WUBWE, menggelar kegiatan pembubaran Panitia Raker Ke I kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan dan pelantikan Panitia Local Orientasi tahun 2020, di Sekretariat IPPMMAR WUBWE, Sabtu pagi, (04/07/2020)

Dalam kesempatan itu, Marius Kudiai selaku Ketua Panitia Local Raker Ke I IPPMMAR WUBWE menyebutkan, dengan terlaksananya kegiatan Raker Ke I adalah wujud bukti persatuan mereka.

 “dengan adanya  kesatuan dan persatuan yang solid, sehingga pada hari ini kami telah gelar dan jumpai harapan  kita bersama yang  besar.” katanya, saat Jumpa PERS, di Sekretariat IPPMMAR WUBWE, Jayapura, Papua.

Hal itu dikatakan karena menurut, Kudiai  dedikasi yang begitu besar yang  dikorbankan oleh seluruh komponen  lapisan Pemuda Pelajar Mahasiswa Ikatan Weya,  sehingga kegiatan pembubaran Panitia Raker Ke I  dan  pelantikan panitia penerimaan mahasiswa baru telah di laksanakan dengan aman, damai, dan lancar. Sambungnya.

Sementara itu Anton Yatipai, Ketua Panitia Orientasi penerima Mahasiswa Baru (MABA),  yang baru saja terpilih melalui musyawarah mengatakan menyukseskan kegiatan besar tersebut membutuhkan kekompakan. Salain itu harus ada rasa tanggungjawab dari seluruh anggota.

 hal orientasi baru  adalah tanggungjawab bersama dengan semua komponen lapisan pemuda pelajar, mahasiswa ikatan weya.” Katanya

Karena kata Anton, kegiatan yang akan dilaksanakan  nanti adalah kegiatan yang telah dikemas kedalam dua fase yang besar, yakni perkenalan dan seminar.

“sehingga sangat membutuhkan kekompakan dalam menyukseskan kegiatan orientasi merangkap seminar sehari nanti.” Jelasnya.

“Kemudian lanjutnya, saya sangat apresiasi kepada seluruh komponen Ikatan IPPMMAR WUBWE serta badan pengurus atas mandat yang telah  mempercayakan tanggungjawab pada hari ini”.

Beliau menilai kegiatan orientasi itu penting karena selain mengenal satu sama lain juga membentuk menjadikan orang yang berintegritas dan  bermental

melalui orientasi ini maka mahasiswa baru yang akan libatkan diri sebagai para peserta orientasi akan mendidik, menata, membenahi serta memadai bersama seluruh komponen Ikatan IPPMMAR WUBWE Se Jayapura Papua. Tutupnya.

Reporter : Hans Gobay
Editor     : Admin

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Terimakasih anda sudah bagikan