GELAR KEGIATAN PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG GEREJA KEMAH INJIL (KINGMI) JEMAAT NAZARET OGEIDA KLASIS AGA BARAT. - Dogaiye Post

Breaking

Home Top Ad

No Dialog; Yes Referendum

SEGERA

Bebaskan Tahanan Politik Papua

Thursday, July 16, 2020

GELAR KEGIATAN PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG GEREJA KEMAH INJIL (KINGMI) JEMAAT NAZARET OGEIDA KLASIS AGA BARAT.


Fhoto:peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja baru jemaat nazaret ogeida klasis Aga barat_dogaiye post.

DOGAIYE POST.COM_paniai hari ini gereja kemah Injil (Kingmi)jemaat nazaret ogeida telah gelar kegiatan peletakan batu pertama.

Peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja di Paniai Papua klasis aga barat kordinator paniai timur.

Pembangunan gedung Gereja Jemaat Nazaret ogeida, yang terletak di agapo, distrik ekadide, Kabupaten paniai kamis, 07/16/2020.

Peletakan batu pertama dan pondasi, atap adalah bagian pertama dari segala set pembangunan, komponen sarana dan dasar dari segala pembagunan yang akan lakukan bersama  dengan keluarga besar jemaat nazaret ogeida.
"Menurut jemaat Tuhan"  tidak pernah menghitung se berapa banyak batu yang diletakkan semestinya kita umat manusia hanya   yakin membangun tempat ibadah sebagai salah satu sarana  yang solid. "Sambung nya"

ada juga yang membutuhkan waktu hanya sebentar ternyata itu tergantung dari jumlah jemaat dan tergantung dari keseriusan panitia dan kami  yakin panitia pembangunan dari satu bagian gedung  ke gedung lain hingga tuntas pembangunan gedung gereja.

"Yonatan Nawipa"selaku ketua panitia pembangunan gedung gereja dalam laporannya menyampaikan gedung gereja ini dibangun karena dianggap gedung yang lama sudah lapuk sehingga  kami rapat untuk membangun gereja yang baru sebagai motivasi primer
"sambung nya"

Agar semua umat Tuhan di jemaat nazaret ogeida beribadah,berukun dengan aman,damai,dan lancar.
"Sambung nya"

Gedung gereja ini Tahun lama telah ada , kami laporkan bahwa gedung gereja ini tidak ilegal di bangun dengan surat hukum yang ada sebagai kekuatan dan  melalui proses kesepakatan  tahun ini dan hari ini harus dilakukan peletakan batu pertama.

Sebelum melakukan batu peletakan pertama pembangunan gedung gereja jemaat nazaret ini, kami telah
 ter-sosialisasi dengan semua jajaran seperti  tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh agama, bahkan kepada masyarakat setempat.
Sehingga jatu lah kesepakatan yang harmony.
Ujarnya"
Harapan kami kiranya pembanguna gedung gereja jemaat nazaret ogeida ini, dapat kepercayaan dan dukungan penuh dari masyarakat setempat.
Sehingga semua rancangan program kerja berjalan dengan aman dan lancar di bawah terkendali oleh ketiga Tri tunggal Allah.

kiranya tuhan memberlati kita semua.

Report: Yance Nawipa

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Terimakasih anda sudah bagikan