BUPATI MEEPAGO SEGERA BUKA PELABUHAN SAMABUSA, AGAR CALON MAHASISWA PERGI KULIAH - Dogaiye Post

Breaking

Home Top Ad

No Dialog; Yes Referendum

SEGERA

Bebaskan Tahanan Politik Papua

Friday, June 26, 2020

BUPATI MEEPAGO SEGERA BUKA PELABUHAN SAMABUSA, AGAR CALON MAHASISWA PERGI KULIAH




Akulian Gobay, Ketua FKM-KP Se- Jayapura

JAYAPURA (DP)_ Dalam rapat bersamaan antara pimpinan Mahasiswa Meepago kota study Jayapura menggelar rapat kesepakatan pembahasaan strategi buka Pelabuhan laut dan strategi menjemput Calon Mahasiswa asal Meepago di jayapura pada tanggal 26 juni 2020.

Dalam rapat tersebut juga menemukan beberapa unsur kepentingan yang berdampak penghalangan keberangkatan calon mahasiswa meepago ke jayapura.

Akulian Gobay ketua FKMKP Se-Jayapura, Pimpinan Mahasiswa asal Paniai ini menyebut kepentingan kompolotan orang sedang berpartisipasi politisasi dan ekonominasi melalui kesempatan pandemik diungkap saat di temui media dogaiyepost. Untuk itu, dalam pernyataanya menyebut Bupati-Bupati Wilayah Meepago segera membuka Pelabuhan agar tidak menghalangi Angkatan 2020 yang siap datang kuliah di jayapura. Ujarnya.

Mahasiswa yang berasal dari Meepago yang sedang bertampung di Nabire menghabiskan bayak duit buat makan sehingga dua calon Mahasiswa sudah pulang kembali ke kampung. Persiapan uang kuliah yang di berikan oleh orang tua dikabarkan telah habis  dalam keperluan dan kebutuhan sehari – hari mereka selama merantau di Kab Nabire.

Untuk itu, ketua Forum Komunikasi Mahasiwa-Kabupaten Paniai, Menegaskan bahwa Dalam 2 minggu berjalan ini, bila tidak mengindahkan nasib pendidikan generasi penerus Meepago, maka Mahasiswa asal kab Paniai melakukan aksi protes kepada pemerintah (bupati-bupati Meepago. {tutupnya}



Reporter :Ago

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Terimakasih anda sudah bagikan