HANS PIET GOBAY RESMI DI NOBATKAN JADI PENGURUS MEEBERS JAYAPURA. - Dogaiye Post

Breaking

Home Top Ad

No Dialog; Yes Referendum

SEGERA

Bebaskan Tahanan Politik Papua

Saturday, May 30, 2020

HANS PIET GOBAY RESMI DI NOBATKAN JADI PENGURUS MEEBERS JAYAPURA.



Foto penyerahan sk oleh tim penggerak

Jayapura_ Nama Mee Bersaudara (Meebers) menjadi perhatian netizen diakhir ini, tujuan mendirikan komunitas meebers menjadi sebuah tempat belajar bagi generasi penerus Meepago agar mengembangkan kemampuan berbicara dan menulis serta menjaling erat persatuan orang Mee di Jayapura dengan Motto: “Teyauwi” Satu.Satu.Satu (Enaimo, Enadimi, Enakegepa).

Sebelum melaksanakan pelantikan pengurus Meebers, senior dan yunior bersama mengisi beberapa kegiatan yang produktif antara pelatihan literasi baca dan menulis serta menjalangkan kerja fisik membangun solidaritas orang Mee.

Pada hari ini (30/05/20) Hans Gobay telah di nobatkan jadi bandan pengurus didampingi Akulian Mote (sekertaris) dan Yonan Pigome (bendahara), secara resmi di doakan oleh Ev. Alpon Gobay, S.Th. dan serahkan SK oleh tim penggerak Kepada pengurus terpilih dari Depapere jayapura.

Usai kegiatan pelantikan mengisi sambutan – sambutan dari tim penggerak Meebers antara lain (1) Petrus Nawipa dan (2) Pertianus Uty. Kemudian sambutan ke (3) di tutupkan oleh pendiri Meebers Ev. Salmon Degey memberikan motivasi menguatkan diri dalam komunitas Mee Bersaudara tetap fokus dan konsisten dalam aturan Ad/ART termuat. Tutupnya

Ago__


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Terimakasih anda sudah bagikan