Ipmanapandode Joglo Melakukan Acara Serah Terima Tongkat Estafet Kepemimpinan - Dogaiye Post

Breaking

Home Top Ad

No Dialog; Yes Referendum

SEGERA

Bebaskan Tahanan Politik Papua

Sunday, March 22, 2020

Ipmanapandode Joglo Melakukan Acara Serah Terima Tongkat Estafet Kepemimpinan

Peserta Ikut, anggota Ipmanapandode Joglo. Foto:Petrus Tebai



Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai Deiyai (IPMANAPANDODE JOGLO) melakukan acara serah terima tongkat estafet kepemimpinan dari pengurus lama kepada pengurus baru. Acara tersebut berlangsung Pukul 16:00 sampai pukul 19:30 WIB, Bertempat di asrama Dogiyai Yogyakarta, Sabtu,21 Maret 2020.

Acara di buka oleh ketua badan formatur Elias Kamo, dan kemudian dilanjutkan dengan doa pembukaan dipimpin oleh Jefri Kotouki. Berikutnya sesi penyerahan Laporan Pertanggung-Jawaban (LPJ) oleh BPH demisioner yang telah direvisi kepada anggota. Disusul juga dengan pembacaan Surat Keputusan  (SK) Laporan Pertanggung-Jawaban (LPJ) oleh Ketua Ipmanapandode lama Petrus Tebai. Pengambilan LPJ tersebut  diwakili oleh senior Deki Derek Degei sekaligus mendemisionerkan pengurus lama.

Setelah itu, di lanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Emanuel Mote sekaligus melantik secara sah badan pengurus baru.

Nama-nama  pengurus baru yang di lantik adalah seperti berikut:
Ketua: Yosia Tebai
Wakil Ketua: Petronela Mote
Sekertaris: Paulus G. Tekege
Bendahara: Deki Agapa.

Lalu masuk pada tahap penyerahan inventaris organisasi Ipmanapandode dari BPH lama ke BPH baru disaksikan langsung diterima oleh ketua terpilih.

Dalam kesempatan ini, Petrus Tebai selaku mantan ketua  menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua angggota Ipmanapandode Joglo yang sudah percayakan kami untuk memimpin Ipmanapandode selama satu tahun yang sudah berlalu.

Petrus berpesan kepada semua anggota agar tetap menjaga kekompakan dan semangat berorganisasi dan menjaga persatuan dan kesatuan dalam organisasi.

lanjutnya, Ipmanapandode ada untuk kita belajar. Jangan main-main dengan Ipmanapandode! kita ikut dan tekuni organisasi pasti kita bisa berorganisasi dengan baik dan bisa belajar banyak hal positif dalam organisasi.

Dalam pidato perdana ketua terpilih Yosia Enakida Tebai, mengucapakan banyak terimakasih kepada semua anggota ipmanapandode yang memberikan kepercayaan ini kepada kami badan pengurus baru untuk memimpin Ipmanapandode kedepan,  kurang lebih selama 1 tahun.

Tebai Enakida, berpesan kepada semua anggota ipmanapandode jika anggota dukung kami, kami juga pasti semangat dalam menjalankan roda organisasi, kami akan rapuh tanpa anggota, kami butuh dukungan dari anggota ipmanapandode secara menyeluruh.

Sesuai agenda, pada akhirnya masuk pada  pembacaan LPJ dari Badan Formatur penyelenggara MUA dan Re-organisasi, setelah memaparkan lantas dibubarkan secara resmi oleh badan Pengurus Ipmanapandode terpilih.

Setelah lalui seraingkaian acara: Pelantikan BPH Baru; Pemberhentian BPH lama serta pembubaran Badan formatur lekas di bungkus dengan doa yang dipimpin oleh ketua badan pengurus Ipmanapandode Yosia Enakida Tebai.

 [Moto :We are One Now and Forever]

Pewarta: Petrus Tebai
Editor:Yubal A. Nawipa

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Terimakasih anda sudah bagikan